8


Itulah CintaBy : Naif

Aku sedang berjalanMenyusuri relung di hatimuAku sedang mencariSesuatu di balik matamuYang mampu membuatku terpesonaYang mampu membuatku terpesonaApakah dirimu yang mampuMembuat hatiku bagai melayang di awanDan apakah dirimu yang mampu membuat hatiku bagaiterpanah asmaraDan ku yakin itulah cintaAku sedang berjalanMengikuti kata di hatikuAku sedang mencariRahasia di balik matamuYang mampu membuatku terpesonaYang mampu membuatku terpesonaApakah dirimu yang mampuMembuat hatiku bagai melayang di awanDan apakah dirimu yang mampu membuat hatiku bagaiterpanah asmaraDan ku yakin itulah cintaKuyakin itulah asmaraKuserasa di surgaDan hatiku berbunga-bungaApakah dirimu yang mampuMembuat hatiku bagai melayang di awanDan apakah dirimu yang mampu membuat hatiku bagaiterpanah asmaraApakah dirimu yang mampuMembuat hatiku bagai melayang di awanDan apakah dirimu yang mampu membuat hatiku bagaiterpanah asmaraDan ku yakin itulah cintaKuyakin itulah asmaraDan ku yakin itulah cintaKuyakinkan asmara



Kali ini post gue nggak sok puitis kayak yang sebelumnya nih. Btw, udah liat lirik yang di atas kan? Nah, itu saah satu lagu dari Naif yang sekarang lagi gue gandrungi banget. Bisa dibilang, lagu itu hari ini jadi soundtrack idup gue. Tsaaaah. Sebenernya gak cuma hari ini aja sih. Tiap hari juga. Tapi, hari ini spesial pake telor karetnya dua. Kenapa? Gatau. Lucu aja lagunya. Manis, kek gula yang dirubung semut. Ah, cukup ran cukup. 
Oh, iya. Gue udah bilang belom ini tanggal 8? Anyway, selamat tanggal 8. Hahaha mungkin cuma gue yang ngitungin ini. Ya iyalah mana mungkin lo ngitungin. Ingat gue tiga bulan lalu? Pas baru kenal Payung Teduh dan pertama kalinya gue kalap begadang sampe jam 3? Nah. Itu. Gak kerasa udah tiga bulan kita kenal. Ceilaaaah alay lo ran-_-. Dan sampe sekarang, gue masih suka baca-baca chat history loh. Sayang, sekarang udah gaada garagara diapus fufufu. Bodohnya, tiap baca itu gue selalu ngakak sendiri. Segitu bodohnya-kah kita? Oh, iya. Baru sadar(lagi). Jangan pake kata kita. Kenapa? Nih. "Yang aku tahu, semesta tak kenal kita. Ia hanya tahu aku dan kamu." (p.s : yang barusan gue dapet dari twitter. Usernamenya @elwa_)
Jadi, apapun yang terjadi pada hari ini gue cuma mau bilang. Selamat tanggal 8, untuk kamu yang namanya ber-abjad urutan ke-8. Walaupun gue cuma inget tanggal ini sendirian tapi terimakasih buat percakapan-percakapan itu. Sekian.

Comments

Popular Posts