Skip to main content

Posts

Featured

Surat Buat Ibuk

Kepada Yth.
Ibuk
di RumahBersamaan dengan surat ini, Rani ingin mengucapkan matur sembah suwun untuk teh hangat, roti, energen panas, dan perkataan yang Ibuk lontarkan hari ini, dan sebelum-sebelumnya, juga untuk hari-hari depan. Obrolan yang lebih sering gagal, obrolan yang berakhir dengan hening, obrolan dalam pikiran dan/atau perasaan masing-masing.Rani kecil sering komplain sama Tuhan
"Tuhan, kenapa sih Ibuk begini"
"Ibuk kok begitu"
"Kok Ibuk-nya temanku begini, kok aku begitu"Tapi, Rani kecil juga sering berkata
"Eh tapi Tuhan, untung Ibuk begini"
"Yaampun ternyata Ibuk masih lebih mending!"
"Hehe nggak jadi deh pengen Ibuk kayak Ibuk-ibuk yang lain"

Buk,
maaf ya,
Rani yang sudah tidak terlalu kecil ini
ternyata masih seperti anak kecil.Buk,
besok-besok,
nggak,
mulai sekarang,
Rani bakal lebih nanggepin Ibuk kalo Ibuk lagi ngomong,
kalo Ibuk lagi pengen cerita,Maaf ya Buk,
Rani kadang lebih suka diam,
Rani lebih suk…

Latest Posts

-

di mana-mana

Belajar Membaca

Tinggal atau Pergi?

tik tik tik

5:35 AM

Malam

Luruh

11:45 PM

Belenggu