Aku sengaja

Aku sengaja melewatkan.
Aku sengaja pura-pura hilang ingatan.
Aku sengaja berlagak tidak tahu apa-apa.
Aku sengaja membiarkan semua menguap begitu saja.
Aku sengaja menepis rindu.
Aku sengaja tidak merubah kelabu.
Aku sengaja hening.
Aku sengaja tidak bergeming.
Aku sengaja meninggikan ego.
Aku sengaja tidak mengucapkan "halo".
Aku sengaja terlelap lebih dini.
Aku sengaja menghindari bangun terlalu pagi.
Aku sengaja menghindari mimpi.
Aku sengaja menghindari imaji.
Aku sengaja membiarkan semua "kesengajaan" ini.

Namun, sayang. Aku tidak sengaja mengingkari semua kesengajaan ini.

*Selamat yang kelima, untuk kamu, yang tidak sengaja aku cinta. Maaf pula, aku sengaja membiarkan semua terlewat begitu saja.

Comments

  1. lo tau gak sih Ran, yang ini kereeeeeeeen !!!!!!

    ReplyDelete
  2. haha kerenan "Kita Beda. Cinta Segitiga. Aku. Kamu. Tuhan." gal :p

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts